Gus Samsudin Temukan Penglaris di Klinik dr Richard Lee: Pantes Klinik Gw Rame, Pake Penglaris Rupanya


Tangkapan layar video pendek Gus Samsudin dan Dr.Richard Lee--Youtube.com/@dr.richard lee

MADURA RAYA- Gus Samsudin temukan Penglaris di klinik dr. Richard Lee, pada saat ia diundang dalam channel Youtube @Dr.richard Lee.

Samsudin atau yang biasa disebut Gus Samsudin, merupakan seorang praktisi paranormal dan pengobatan Supranatural asal Blitar Jawa Timur, dan merupakan pimpinan padepokan Nur Dzat Dejati.

Wajah Gus Samsudin baru-baru ini sering muncul berbagai media, seperti layar TV dan sosial media, karena kehebohannya dalam hal praktisi paranormal dan pengobatan supranatural yang ia jalani.

Banyak pro kontra yang dijatuhkan netizen dan ditujukan untuk Gus Samsudin dalam kegiatan pengobatan serta praktisi paranormalnya.

(BACA JUGA:Tranding Satu, Begini Lirik Lagu 'Sang Dewi' Versi Lyodra Ft Andi Rianto)

Ada yang mengatakan Gus Samsudin memang handal dalam hal pengobatan serta dapat menyembuhkan orang sakit, ada juga yang berpendapat bahwa Gus Samsudin hanya mengelabuhi pasiennya saja.

Kegiatan yang ia tekuni ia akui berlandaskan agama, dan praktik pengobatannya sudah mempunyai izin dari dinas kesehatan kabupaten Blitar.

Dari ketenarannya dalam dunia supranatural, kini ia banyak diundang dalam prodcast atau chanel Youtube artis-artis terkenal. 

Seperti baru-baru ini ia diundang oleh  Dr.Richard Lee, dalam undangan tersebut Gus Samsudin menemukan kejanggalan pada klinik dr. Richard.

(BACA JUGA:Mencengangkan! 6 Manfaat Daun Kelor, Salah Satunya Mencegah Kangker)

Pada penggalan video tersebut, dr. Richard menuliskan keterangan video, yang ia tulis kalau ia dan Gus Samsudin menemukan pengalaris di kliniknya.

"PANTES KLINIK GW SELALU RAME!! PAKE PENGLARIS RUPANYA!!," tulisnya pada akun Youtube @dr.richard lee, MARS.

Video yang tidak terlalu panjang tersebut, menampilkan Gus Samsudin yang menemukan sebuah benda aneh yang digadang-gadang merupakan penglaris.

"Kalau orang jawa bilang iki sejenis melati, biasa ditempati oleh sesuatu hal yang menjadi daya tarik, ini memang sudah ada di sini sebelum bangunan ini dibangun," ucap Gus Samsudin.

(BACA JUGA:Tranding Musik, Lirik Lagu Dunia Tipu-tipu Oleh Yura Yunita: Puja Puji Tanpa Kata Mata Kita Yang Bicara)

"Kalau ini yang membuat tempat menjadi lebih rame, saya simpen aja kalau gitu," jawab dr. Richard.

Nah, percaya atau tidak benda tersebut memang ada, dan disinyalir oleh Gus Samsudin menjadi penglaris dari Klinik Dr.richard Lee.

(MR/ES)

`