Pantik Persatuan Antar Alumni Al-Amien Prenduan, IKBAL Malang Raya Gelar Malam Keakraban


Alumni Ikatan Keluarga Besar Pesantren Al Amien Prenduan Malang Raya sukses gelar malam keakraban (Foto:MR)

MADURA RAYA - Ratusan santri Alumni Pesantren yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Malang Raya sukses mengadakan acara malam keakraban.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2022 di Bedengan Dau itu dihadiri oleh ratusan santri alumni Al-Amien Prenduan yang berada di Malang. 

“Kegiatan perdana ini menjadi bentuk perwujudan kekeluargaan antar Alumni Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Malam keakraban ini juga menjadi momentum untuk saling berkenalan dengan teman berbeda angkatan dan saling mendekatkan diri antar anggota IKBAL Malang Raya”, Kata Fahrur Rozi Ketua Umum IKBAL Malang Raya, Minggu (25/09).

(BACA JUGA:Sepakat, Kabupaten Sumenep Bakal Jadi Pilot Project Perda Keris)

Rozi juga mengatakan, bahwa acara malam keakraban ini menjadi pemersatu berbagai golongan dibawah satu nama yang sama yaitu IKBAL Malang Raya. 

"Malam Keakraban ini merupakan simbol dari persatuan, simbol dari perjuangan, dan simbol dari kemenangan. Malam ini kita lepas semua perbedaan, bersatu, berjuang, dan raih kemenangan. Izzil Islam Wal Muslimien. Dipundak kita marwah pondok pesantren dipertaruhkan,” ungkapnya.

(BACA JUGA:Pemkot Malang Bekali Warga dengan Pelatihan Literasi Digital)

Sementara itu, Muhammad Fathurrozy Ketua Pelaksana Kegiatan Makrab IKBAL Malang Raya mengatakan acara yang dilakukan kali pertama ini diharapkan dapat menguatkan sinergitas dan solidaritas antar alumni.

"Diharapkan bisa memantik solidaritas dan keharmonisan Keluarga Besar Ikbal Malang Raya,” pungkasnya.

(MR) 

`
Kategori : Nasional Info Madura