Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak Turut Memantau Proses Perbaikan Jembatan di Jalan Raya Galis Bangkalan


Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak memberi dukungan kepada para pekerja perbaikan jembatan di Jalan Raya Galis Bangkalan--Instagram.com/@emildardak

MADURA RAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak turut memantau proses perbaikan jembatan yang dilakukan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya. 

Emil Dardak diketahui sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Sampang dan menemukan proses perbaikan jembatan tersebut yang lokasinya di Jalan Raya Galis, Kabupaten Bangkalan Madura. 

Dalam postingan Instagram pribadinya, Emil Dardak mengapresiasi Tim BBPJN karena telah melakukan pengerjaan perbaikan jembatan siang dan malam. 

"Dalam kunjungan ke Sampang saya berkesempatan menemui untuk turut memberi dukungan pada tim perbaikan yang saat itu masih bekerja di tengah malam," kata Emil Dardak dalam keterangan postingan Instagramnya @emildardak, Kamis (28/4).

Dikatakan Emil, Tim BBPJN terus melakukan perbaikan hingga tengah malam demi memastikan kondisi prima saat dilalui oleh pemudik jelang lebaran nanti. 

(BACA JUGA:Momen Ramadhan, PC GMPI Bangkalan Bersama HMI Komisariat Cakraningrat Bagikan Takjil kepada Masyarakat)

(BACA JUGA:Imbas Perbaikan Jembatan di Jalan Raya Galis, Arus Lalu Lintas Bangkalan-Sumenep Macet Parah)

"Semoga hari Kamis 28 April mendatang bisa selesai sesuai target," ujarnya. 

(MR)

`
Kategori : Nasional Info Madura