Jalan Penghubung Menuju 3 Tempat Wisata di Sumenep Rusak Parah, Warga Tunggu Peran Pemerintah

MADURA RAYA - Sejumlah warga di Desa Legung Barat dan Desa Jangkong Kecamatan Batang-batang Sumenep mengeluhkan kondisi akses jalan rusak parah, yang hingga saat ini masih belum ada perbaikan dari pemerintah. 

Mirisnya lagi, jalan yang rusak tersebut merupakan akses jalan penghubung menuju tiga tempat objek wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan. Tiga objek wisata itu diantaranya Wisata Pantai Lombang, Badur Dan Pantai Slopeng. 

Andriyadi, salah satu warga sekitar kepada media menyebutkan bahwa jalan yang rusak itu memang telah lama terjadi. Dan jika hal itu dibiarkan terus terjadi, maka akan berdampak pada terhambatnya ekonomi masyarakat sekitar.

(BACA JUGA:Mahfud MD Sebut 3 Jenis Ekstrimisme ini Bisa Pecah Belah Bangsa hingga Terorisme)

“Salah satu penunjang ekonomi masyarakat adalah kondisi jalan yang maksimal”, sebut Andriyadi yang juga sebagai anggota di Aliansi Pemuda Reformasi Melawan (ALARM), Selasa (10/05).

Ditambahkan Andriyadi, bahwa akses jalan tersebut bukan hanya berdampak pada Tiga objek wisata, tapi juga berdampak pada akses kesehatan, pendidikan dan bisnis masyarakat sekitar.

`
Kategori : Info Madura