Guna Optimalkan Program MBKM, FH UTM Bangun Kerja Sama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa


Penandatanganan MoA FH UTM dengan Untirta--Dok istimewa Madura Raya

MADURA RAYA - Untuk mengoptimalkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura (UTM) gelar kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). 

Penandatangan kerja sama atau Memorandum of Agreement (MoA) tersebut dilaksanakan pada Jumat (13/5) di Ruang Sidang Utama FH UTM. 

Dalam acara tersebut turut hadir pula jajaran dekanat baik dari FH UTM maupun FH Untirta. 

Menurut Dr. Agus Prihartono P. S., S.H., M.H. selaku Dekan FH Untirta mengungkap jika kerjasama ini selain untuk meningkatkan kualitas MBKM kedua kampus juga untuk menguatkan institusi keduanya. 

“Yang pertama adanya MoA tidak lain untuk penguatan institusi satu sama lain, yang kedua memang untuk memenuhi program kerja MBKM, karena kerjasama ini nantinya akan melaksanakan tataran praktek dari MBKM yang di programkan oleh mas menteri, di antaranya adalah pertukaran mahasiswa FH Untirta dengan FH UTM”, ujar Agus saat ditemui di gedung FH UTM, Jumat (13/5). 

(BACA JUGA:Kemenag Sumenep Akan Berangkatkan 328 Calon Jamaah Haji ke Tanah Suci Pada Tahun ini)

Selain itu, Agus juga mengungkap alasan pihaknya memilih kampus UTM sebagai salah satu partner kerja sama adalah lantaran masa penegerian dengan Untirta tidak jauh beda. 

`
Kategori : Info Madura