Simak Nih Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Gampang Banget!


Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok--Pixabay/@Antonbe

MADURA RAYA - Daripada hanya menonton video dan menghabiskan kuota internet, ternyata TikTok juga bisa menghasilkan uang lho.

Aplikasi Tiktok memang sudah sangat terkenal di media sosial Indonesia maupun di luar negeri.

Lalu, bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari TikTok?

(BACA JUGA:Cobain Yuk! Test Mental yang Lagi Viral di TikTok, Ini Link dan Cara Mainnya)

Pengguna aktif bulanan TikTok bahkan telah tumbuh melampaui 99,1 juta pada bulan ini dilansir dari Data Indonesia.

Berikut cara menghasilkan uang dari TikTok :

1. Mendapat Hadiah virtual saat siaran langsung atau Live

(BACA JUGA:Al Ghazali Bintangi Film Virgin Mom, Amanda Rawles: Gila Al, Gue Gak Nyangka!)

Cara pertama menghasilkan uang dari TikTok adalah mendapatkan hadiah saat live. Agar seseorang bisa memunculkan fitur hadiah  atau hadiah Live saat Streaming ada syarat yang harus dipenuhi.

Syaratnya pembuat konten harus berusia 18 tahun ke atas. Selain itu, harus memiliki setidaknya 1.000 pengikut. Hadiah Live adalah fitur yang disediakan yang memungkinkan pemirsa bereaksi pada Video TikTok Anda dan menunjukkan apresiasinya. Dilansir dari Applikasi Resmi Tiktok.

2. Menjadi pembuat konten TikTok

Cara pertama menghasilkan uang dari TikTok adalah dengan menjadi pembuat konten. Untuk mendapatkan uang sebagai pembuat konten TikTok maka ada sejumlah syarat. Sejumlah persyarat yang harus dipenuhi yakni pembuat konten harus berusia 18 tahun ke atas.

3. Mendapat hadiah dari video

Cara ketiga menghasilkan uang dari TikTok adalah mendapatkan hadiah dari video. Untuk mengaktifkan fitur mendapat hadiah dari sebuah video, seseorang harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki setidaknya 100.000 pengikut.

(BACA JUGA:Wajib Tahu! Sholat ini Bisa Mengabulkan Keinginanmu, Lengkap Tulisan Latin dan Artinya)

Hadiah video adalah cara bagi pemirsa bereaksi terhadap video TikTok dan menunjukkan penghargaan atas konten yang Anda buat. Mengaktifkan hadiah Video adalah salah satu cara untuk mengumpulkan diamond di TikTok yang bisa ditukar uang. Fitur hadiah ini bisa dinikmati para content Creator TikTok di lokasi manapun.

4. Menerima tips

Cara keempat menghasilkan uang dari TikTok adalah menerima tips. Untuk bisa mendapatkan tips, maka creator harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki 100.000 pengikut.

(BACA JUGA:Cuma Begini Cara Menemukan Jackpot Full 5 Tirai Slot FaFaFa Higgs Domino, Dijamin Full Senyum Mazzeh)

Sebagaimana disampaikan dalam laman resmi TikTok, seseorang bisa memberikan tips pada orang tertentu atas konten-konten yang dibuatnya. Meski demikian, fitur tips ini saat ini mensyaratkan agar pengguna berbasis di AS.

Itulah berbagai cara menghasilkan uang dari TikTok. Selamat mencoba semoga berhasil.

(MR)

`